Kumpulan Software Gratis

IZArc adalah Software compression tool terbaik, yang memiliki kemampuan untuk mengekstrak / membuka hampir semua jenis tipe archives mulai dari : Zip, RAR, TAR, TGZ, GZip dan lain-lain. Serta banyak pilihan bahasa.

Easy GIF Animator adalah software untuk membuat Gambar Animasi GIF dan banner dalam waktu yang singkat dan mudah, sebagai contoh kegunaan dari software ini yaitu untuk membuat link banner pada blog.
(Baca Panduan)

Screen Hunter adalah software untuk merekam kegiatan dalam komputer kita seperti memotret pada layar komputer, prosesnya hampir sama seperti pada Print Screen dan cara penggunaannya sangat mudah.
(Baca Panduan)

AAA Logo Business adalah software untuk membuat berbagai logo dengan singkat dan mudah, karena didalamnya sudah banyak bergai jenis contoh logo dan dapat diedit/memodifikasi sesuai keinginan anda.
(Baca Panduan)


Recover My Files adalah software yang sangat penting karena berfungsi untuk mengembalikan data-data atau file-file seperti gambar, photo, documents, music dan video yang terhapus ataupun terformat.
(Baca Panduan)

FVD Suite (Flash Video Download) adalah software yang memiliki kemampuan untuk mendownload di YouTube, Myspace, Facebook dan mengkonversi. serta mendukung hampir semua format video-audio.
(Baca Panduan)

Squid adalah Software untuk mempercepat atau mengoptimalkan keneksi internet dan sekaligus penghemat bendwith. Squid sangat membantu bila koneksi internet anda terbatas.
(Baca Panduan)


Team Viewer adalah software sebagai Remot Desktop untuk mengakses PC lain secara online atau melalui internet. karena cukup terkoneksi internet dan anda seperti ada di depan PC secara langsung.

KeyScrambler adalah software yang berfungsi untuk melindungi apa yang anda ketikan pada keyboard komputer dari ancaman KeyLogger, dengan cara mengenkripsi ketikan dan berguna untuk keamanan password anda.

AIMP2 adalah salah satu software pemutar musik (music player) untuk komputer dengan sistem operasi windows. Software ini mendukung berbagai macam format file audio seperti MP3, WAV, WMA, dan lain-lain.

cFosSpeed adalah software untuk mengoptimalkan lalu lintas internet, dengan transfer data melalui Trafic Shaping, hal ini memungkinkan kecepatan maksimum sehingga browsing anda menjadi lebih cepat.

Anti DeepFreeze adalah software yang intinya untuk membuka DeepFreeze pada komputer anda jika anda lupa password DeepFreezenya, untuk pengesetan anda hanya butuh menyesuaikan versinya saja.

K-LITE CODEC adalah software untuk memutar berbagai format audio video dan berfungsi sebagai plug-in  untuk aplikasi yang terinstall di windows. Serta mendukung banyak format hampir semuanya bisa diplay.