Software Photo Editor

Acdsee adalah sebagai alat untuk mengolah foto-foto digital sekaligus menata koleksi gambar pada komputer pengguna hingga mempublikasikannya ke internet ataupun ke media lain, misalnya ke dalam CD atau DVD. Disamping itu perangkat lunak ini juga mampu menangani lebih dari 46 jenis berkas pada format yang berbeda dan sekaligus dapat mengkonversi berkas-berkas tersebut ke berbagai jenis format foto digital. Program ini juga dapat memutar rekaman audio-video yang dihasilkan dari kamera digital hingga handycam.
Photoshine adalah aplikasi untuk mengedit photo yang mudah digunakan, photoshine ini cocok buat anda yang ingin mempercantik photo dengan cepat. PhotoShine memberi Anda cara mudah untuk menambahkan foto Anda ke foto yang berbeda seperti Add ke template cinta gaya klasik, gaya template gadis merah muda, template kartun bayi, atau majalah cover template dll dengan hanya satu klik di PhotoShine.
Photographer adalah software untuk merekam kegiatan dalam komputer kita seperti memotret pada layar komputer, prosesnya hampir sama seperti pada Print Screen dan cara penggunaannya sangat mudah.
PhotoMeister adalah software yang berguna untuk menangani, mengedit dan mempublikasikan foto dari kamera digital Anda. Semua fungsi yang Anda butuhkan untuk mengelola foto sangat mudah digunakan dan install!
Ada tiga fungsi dasar yaitu :
1.>  Impor : menempatkan foto ke dalam album atau dari kamera digital ke PhotoMeister
2.> Meningkatkan : foto editing untuk menghilangkan mata merah, membuat warna atau penyesuaian lain, bahkan menggunakan editor eksternal
3.>  Impress : Mencetak foto anda atau kumpulan foto Anda untuk pengiriman melalui email atau web

Photomeister membantu Anda mencapai sejumlah tugas penting tentang koleksi foto digital Anda :
1.> Mencari foto dengan cepat: melalui antarmuka yang intuitif dan PhotoMeister sederhana, Anda dapat dengan cepat menemukan foto-foto Anda dalam album berdasarkan konvensi penamaan standar.
2.> Mengelola koleksi Anda: PhotoMeister mencakup banyak fitur seperti menyalin foto, mengimpor foto ke dalam album (dari folder yang ada pada hard drive Anda, dari kamera digital, atau dari sumber TWAIN seperti scanner), pembuangan foto (dari album), dan menghapus foto (ke Recycle Bin Windows).
3.> Mengedit foto: Anda tidak perlu Adobe Photoshop untuk menangani pengeditan dasar foto Anda. Photomeister memiliki built-in kemampuan mengedit yang memungkinkan Anda untuk melakukan hal-hal seperti memutar, memotong, mengurangi mata merah, dan menambahkan frame. Jika Anda ingin mengedit lebih lanjut, PhotoMeister memungkinkan Anda untuk mengatur default "editor eksternal" (seperti Adobe Photoshop).
4.> Mengirim foto Anda: Anda dapat membuat web berbasis album foto dan email kreasi Anda, semua tanpa menggunakan software tambahan!