Software Browser

Firefox adalah program Browser Internet yang dapat Anda gunakan untuk mencari dan mengunjungi situs Web, dengan dukungan ribuan add-0ns menjadikan web browser yang satu ini merajai pasar browser dunia.



Google Chrome adalah sebuah penjelajah web Open Source dan gratis yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek Open Sourcenya sendiri dinamakan Chromium. Chrome dirancang agar berjalan secepat mungkin: Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit dengan cepat.



Opera adalah sebuah penjelajah web dengan kualitas tinggi yang dapat digunakan untuk banyak platform dan sistem operasi termasuk untuk komputer Mac, PC dan Linux, ponsel, PDA, dan konsol game serta perangkat-perangkat lainnya seperti Nintendo Wii dan DS, Sony Mylo dan lainnya. Sehingga memberikan pengalaman penjelajahan Internet terbaik pada perangkat apapun, serta dapat menyampaikan dengan lebih cepat, lebih stabil dan dengan pengalaman penjelajahan Internet yang lebih fleksibel.